Wednesday, March 2, 2016

NG LUBE 30, 40


NG LUBE Series adalah pelumas mesin gas bermutu tinggi dapat digunakan untuk mesin-mesin jenis compression ignition dan spark ignited yang menggunakan bahan bakar gas alam. NG L UBE Series didisain memiliki kestabilan yang sangat baik terhadap oksidasi dan nitrasi, mencegah terbentuknya deposit, mengatasi terjadinya korosi dan scuffing serta menetralisir asam hasil pembakaran. Pemakaian pelumas ini akan memberikan perlindungan yang optimal bagi mesin yang beroperasi non-stop setiap hari.
TINGKATAN MUTU
NG LUBE Series memenuhi tingkatan mutu API CF, Caterpillar, Waukesha dan Dresser Rand Category III.
table ng-lube-sae-30-40
KEUNGGULAN
  • Memiliki ketahanan yang tinggi terhadap nitrasi dan oksidasi.
  • Mencegah terjadinya deposit pada piston groove dan undercrown serta ruang bakar.
  • Memiliki tingkat kandungan Ash yang optimum (0.4 %wt) untuk mencegah keausan pada valve dan valve seat yang menyebabkan terjadinya valve guttering atau torching.
  • Memberikan perlindungan maksimal terhadap terjadinya korosi, keausan dan scuffing pada metal.
  • Memberikan perlindungan maksimal terhadap sparkplug fouling.
  • Memiliki tingkat penguapan yang rendah dan mempunyai kompabilitas yang baik terhadap berbagai jenis seal.
PENGGUNAAN
NG LUBE Series dapat digunakan pada mesin empat langkah baik jenis naturally aspirated maupun turbocharged seperti : Caterpillar, Waukesha, Wartsila dan Dresser Rand, yang beroperasi sebagai gas gathering rotary compressor, main line compressor station, generator set, co-generator dll. NG LUBE Series dapat juga digunakan pada mesin yang menggunakan bahan bakar dual fuel yaitu minyak diesel dan bahan bakar gas alam untuk aplikasi mesin stationer. NG LUBE Series tidak direkomendasikan untuk mesin dua langkah

No comments:

Post a Comment