Tuesday, March 1, 2016

MEDITRAN P

Meditran-P-SAE-40Meditran-P-SAE-50Meditran-P-SAE-10W

Industrial & Marine Engine Oils

MEDITRAN P adalah pelumas mesin diesel perkapalan dan industri type trunk piston putaran menengah, yang dibuat dengan paket aditif seimbang guna memberikan kemampuan pelumasan yang optimal. Meditran P memiliki 3 varian kekentalan yaitu SAE 30, 40 dan 50
MEDITRAN P Series ini diformulasikan dari base oil yang mempunyai Viskositas Index Tinggi (High Viscosity Index) dengan bahan aditif yang dirancang khusus untuk pelumas mesin diesel MEDITRAN P Series memiliki nilai TBN yang memadai untuk netralisasi asam hasil pembakaran; memberikan perlindungan optimal terhadap karat, korosi dan keausan berlebih; memiliki keseimbangan yang baik antara kestabilan oksidasi, detergency dan dispersancy untuk mencegah pembentukan piston deposit dan menjaga kebersihan mesin; dan juga dapat terpisah dengan mudah dari kotoran dan air melalui centrifugal separator. Formula MEDITRAN P juga telah mengandung aditif anti pembusaan.
table- meditran-p-sae-10w-30-40-50
TINGKATAN MUTU
MEDITRAN P Series memenuhi standard API CD
PENGGUNAAN
MEDITRAN P 30, 40 dan 50 didesain khusus untuk pelumasan mesin diesel perkapalan maupun industri berputaran menengah yang meng gunakan bahan bakar jenis distilat dengan kandungan sulfur dibawah 0.5%wt. MEDITRAN P 10W dianjurkan untuk sistem hidrolik di kapal atau alat berat off highway.

 Industrial & Marine Engine Oils

No comments:

Post a Comment