Wednesday, March 2, 2016

Heat Transfer Oils


Hasil gambar untuk banner heat transfer oil

Heat Transfer Oils

TERMO adalah fluida (cairan) pemindah panas kualitas tinggi yang memiliki kekentalan oksidasi yang sangat baik, dapat digunakan untuk sistem peralatan pemindah panas tertutup yang bekerja pada temperatur “bulk” sampai dengan 320 oC, atau max 200oC untuk sistem terbuka dimana tidak terdapat sistem inert gas untuk menjaga cairan pemindah panas tersebut tetap berada di fase cair.
TERMO 22 memiliki kekentalan yang relative rendah dengan karakteristik temperature/viskositas yang baik untuk menjamin koefisien pemindahan panas yang tinggi.
TERMO 150 memiliki kekentalan yang lebih tinggi. Termo 150 digunakan bila dibutuhkan cairan pemindah panas dengan vapour pressure yang lebih rendah dibanding Termo 32.
TERMO 22 dan TERMO 150 disarankan untuk digunakan sebagi media pemindah panas pada system peralatan pemindahan panas tertutup yang membutukan pelumas mineral. Termo tidak di desain untuk system peralatan pemindah panas system terbuka.
TERMO Series adalah minyak pemindah panas berkualitas tinggi yang memiliki stabilitas oksidasi yang baik, cocok untuk digunakan dalam sistem perpindahan panas tertutup, dengan suhu operasi massal dari -6 ° o C hingga 320 ° C. TERMO 32 memiliki kekentalan yang relatif rendah sehingga memiliki viskositas yang baik dibandingkan suhu karakteristik dan tinggi coefficient perpindahan panas.TERMO 150 memiliki kekentalan yang lebih tinggi cocok untuk suhu operasi yang lebih tinggi.
table-termo
KEUNGGULAN
  • Oksidasi yang baik dan stabilitas termal yang memperpanjang interval tiriskan minyak.
  • Memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap korosi, deposito, dan lumpur untuk menghasilkan kinerja sistem yang optimal.
  • Bukti baik kemampuan transfer panas.
PENGGUNAAN
TERMO Series sesuai untuk sistem perpindahan panas tertutup yang membutuhkan minyak mineral.

No comments:

Post a Comment